BERSEPEDA GUNUNG SAMBIL MENIKMATI KEINDAHAN OBJEK WISATA KAYU KOLEK.

Sosial

BERSEPEDA GUNUNG SAMBIL MENIKMATI KEINDAHAN OBJEK WISATA KAYU KOLEK.

Objek wisata kayu kolek yang berlokasi di Nagari si Kabu-Kabu Tanjung haro Padang Panjang Kecamatan Luak Kabupaten Lima Puluh Kota pada hari Minggu 18/2/2018 dipenuhi oleh para komunitas sepeda gunung (Mountain Bike) dari berbagai daerah di Pulau Sumatera, Batam, Kepulauan Riau, hingga peserta dari Negara tetangga Malasyia.

Kepedulian dan partisipasi masyarakat, tokoh manyarakat Lima Puluh Kota dan Kota Payakumbuh (Luak Limo Puluah) serta BUMN yang ikut berpatisipasi sehingga Event ini berjalan dengan lancar dan sukses.

Event ini dihadiri oleh Bupati Lima Puluh Kota, ketua DPRD kota Payakumbuh, Camat Luak Muftilwahyudi, Wali Nagari Sikabu-Kabu Tanjuang Haro Padang Panjang, dan lebih kurang 1000 orang peserta sepeda gunung dan manyarakat.

Bupati Lima Puluh Kota Irfendi Arbi pada kesempatan tersebut menyampaikan keindahan alam di kaki pegununungan sago dengan alam dan budaya manyarakatnya menjadi daya tarik sendiri dari objek wisata lainnya.

Kita dapat menyaksikan tradisi keseharian manyarakat umum kesawah memelihara ternak hingga suguhan air terjun dan sungai kecil yang mengalir di sisi desa. Diharapkan kegiatan ini menjadi event tahunan Pariwisata Kabupaten Lima Puluh Kota.

Saran Masuk

Untitled Document
  ¤ Nama : veni,  Tanggal : 22 Agustus 2016
Yth. Admin.... Saya numpang saran... Kepada seluruh pihak yang..
 
  ¤ Nama : Heri,  Tanggal : 18 Februari 2016
Selamat dan Sukses kepada Yth. Bapak Bupati Lima Puluh Kota..
 
  ¤ Nama : RIDWAN,  Tanggal : 26 Agustus 2015
assallamuallaikum bapak/ibu saya warga nagari sungai..
 
  ¤ Nama : ilham,  Tanggal : 28 Juli 2015
Yth Bapak Pimpinan Pemda Kabupaten 50 Kota Mohon ditindak..
 
  ¤ Nama : Boy,  Tanggal : 23 Juli 2015
Udah Bagus Admin..Tolong Update beritanya di tingkatkan..
 


PETA

Statistik