Gubernur Sumatera Barat Melakukan Panen Raya Jagung di Kabupaten Lima Puluh Kota

Pertanian

Gubernur Sumatera Barat Melakukan Panen Raya Jagung di Kabupaten Lima Puluh Kota

Bertempat di Jorong Buluah Kasok Kenagarian Sarilamak Gubernur Sumatera Barat melakukan panen raya jagung pada hari Minggu tanggal 22 April 2018.

Gubernur Sumatera Barat Prof. Dr. H.Irwan Prayitno didampingi ketua tim penggerak PKK Sumatera Barat, Hj. Nevi Irwan Prayitno, Bupati Lima Puluh Kota, Dandrem 032/Wirabraja Bapak Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P, Kapolres Lima Puluh Kota, AKBP. Haris Hadis Ketua DPRD Lima Puluh Kota, Kepala OPD, Gerakan Pemuda Tani dan masyarakat, GEMPITA (Gerakan Pemuda Tani Indonesia). Kebun jagung ini merupakan milik kelompok usaha bersama (KUB) Pemuda Tani Jorong Buluah Kasok Kenagarian Sarilamak.

Bupati Lima Puluh Kota pada kesempatan tersebut mengajak para pemuda di Kabupaten Lima Puluh Kota untuk aktif dalam berbagai organisasi dan kegiatan yang positif  seperti yang dilakukan oleh KUB Pemuda Tani Buluah Kasok. Mari kita manfaatkan lahan kosong dengan menanam jagung.

Sementara Gubernur Sumatera Barat menyampaikan kegiatan ini dalam rangka peningkatan produktifitas pertanian dan menjaga swasembada pangan berkelanjutan serta menambah luas area pertanian melalui pemanfaatan lahan tidur guna meningkatkan kesejahteraan  bagi pemuda dan manyarakat di Indonesia dan Sumatera Barat khususnya.

Saran Masuk

Untitled Document
  ¤ Nama : veni,  Tanggal : 22 Agustus 2016
Yth. Admin.... Saya numpang saran... Kepada seluruh pihak yang..
 
  ¤ Nama : Heri,  Tanggal : 18 Februari 2016
Selamat dan Sukses kepada Yth. Bapak Bupati Lima Puluh Kota..
 
  ¤ Nama : RIDWAN,  Tanggal : 26 Agustus 2015
assallamuallaikum bapak/ibu saya warga nagari sungai..
 
  ¤ Nama : ilham,  Tanggal : 28 Juli 2015
Yth Bapak Pimpinan Pemda Kabupaten 50 Kota Mohon ditindak..
 
  ¤ Nama : Boy,  Tanggal : 23 Juli 2015
Udah Bagus Admin..Tolong Update beritanya di tingkatkan..
 


PETA

Statistik