Informasi Tambahan Terkait Pelaksanaan SKD CPNS 2018

Kepegawaian

Informasi Tambahan Terkait Pelaksanaan SKD CPNS 2018


SARILAMAK- Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2018 di Kabupaten Lima Puluh Kota tinggal beberapa hari lagi. Berdasarkan pengamatan panitia terhadap pelaksanaan yang telah dan sedang berlangsung saat ini di Gedung Pustaka Bung Hatta Bukittinggi, beberapa hal perlu kami tegaskan lagi agar pelaksanaan SKD tersebut berjalan dengan baik dan lancar, yaitu :
  1. Pelaksanaa SKD hari pertama (8 November 2018) bersamaan dengan pelaksanaan Tour De Singkarak di Kabupaten Lima Puluh Kota dengan rute
    Start Kantor bupati - kelok 9 - Sarilamak - Simpang 4 Tanjung Pati - Bukik Limbuku - Taram-Andaleh - Tarok - Batang Tabik - Labuah Basilang - Polres Payakumbuh - Piladang - Baso - Simpang Bypass Bukittinggi - Palupuah - Bonjol - Pasal Lubuk Sikaping - Finish di Kantor Bupati Pasaman, untuk itu kepada peserta agar memperhatikan pelaksanaan tersebut agar tidak terlambat sampai ke lokasi ujian.
  2. Peserta harap memperhatikan betul pengumuman kami sebelumnya tentang jadwal dan ketentuan pelaksanaan SKD, terutama masalah pakaian, karna dari pantauan panitia terhadap pelaksanaan SKD yang sedang berlangsung banyak peserta yang tidak diperbolehkan mengikuti ujian karena menggunakan sepatu berwarna selain hitam, celana jeans dan asesoris yang berlebihan (pin jilbab, anting, gelang dll). Kami ingatkan lagi Pakaian yang digunakan adalah baju kemeja putih lengan panjang, celana/rok hitam, jilbab hitam (khusus wanita) dan sepatu hitam pantofel. Khusus ibu hamil pakaiannya yang penting hitam putih (menyesuaikan).
  3. Peserta diharapkan tidak membawa barang-barang berharga dengan jumlah berlebihan, karena tempat penitipan barang sangat terbatas (hanya berupa ruangan penitipan tanpa loker pribadi) dan antrian pengambilan barang titipan juga memakan waktu yang cukup lama.
  4. Untuk pelaksanaan hari Jumat/9 November 2018 sesi ke-3 (14.00 s/d 15.30), peserta yang wanita tetap registrasi 90 menit sebelum ujian dan peserta laki-laki melakukan registrasi setelah pelaksanaan sholat Jumat (13.00 wib).
  5. Peserta hanya diperbolehkan membawa kartu ujian dan KTP ke ruang ujian.
  6. Peserta juga diharapkan memperhatikan nilai ambang batas kelulusan SKD (silakan cek gambar)
Demikian informasi tambahan terkait pelaksanaan SKD CPNS di Kabupaten Lima Puluh Kota.
 
(M)

Saran Masuk

Untitled Document
  ¤ Nama : veni,  Tanggal : 22 Agustus 2016
Yth. Admin.... Saya numpang saran... Kepada seluruh pihak yang..
 
  ¤ Nama : Heri,  Tanggal : 18 Februari 2016
Selamat dan Sukses kepada Yth. Bapak Bupati Lima Puluh Kota..
 
  ¤ Nama : RIDWAN,  Tanggal : 26 Agustus 2015
assallamuallaikum bapak/ibu saya warga nagari sungai..
 
  ¤ Nama : ilham,  Tanggal : 28 Juli 2015
Yth Bapak Pimpinan Pemda Kabupaten 50 Kota Mohon ditindak..
 
  ¤ Nama : Boy,  Tanggal : 23 Juli 2015
Udah Bagus Admin..Tolong Update beritanya di tingkatkan..
 


PETA

Statistik