Irfendi Bantu Korban Kebakaran

Sosial

Irfendi Bantu Korban Kebakaran

Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi menyerahkan bantuan dana bagi korban kebakaran rumah Khairul Abadi (47) warga Jorong Kubang Tungkek Kenagarian Guguak VIII Koto Kecamatan Guguak, Rabu (18/1). Irfendi berharap bantuan itu dapat mengurangi beban korban.

“Saya turut berduka atas musibah yang menimpa saudara kita Khairul Abadi. Kita berharap bantuan yang tidak seberapa ini bisa mengurangi beban korban,” ujar Irfendi ketika menyerahkan bantuan tersebut dihadapan sejumlah kepala OPD dan Wali Nagari Guguak Putiah.

Dikatakan, bantuan dana sebesar Rp2,5 juta itu merupakan kepedulian Pemkab Limapuluh Kota terhadap warga yang tertimpa musibah. Ia berharap suatu saat korban bisa membangun kembali tempat tinggalnya.

“Saya berharap pak Khairul bersabar dan tegar menghadapi cobaan ini. Sebab, jika Tuhan berkehendak, kita tidak akan bisa mengelak atau menghalanginya,” ujar Irfendi.

Begitu mendapat bantuan, Khairul dengan wajah gembira berulang kali mengucapkan terimakasihnya. “Ambo batarimokasi bona ka Apak Bupati. Dek ambo, bantuan dana iko botua-botua sangat membantu,” ungkap bapak tiga anak yang sehari-harinya sebagai buruh tani tersebut.

Menurut laki-laki yang sehari-harinya buruh tani itu, peristiwa kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu terswebut telah mengakibatkan separoh rumahnya ludes dimakan api. Akibat amukan sijago merah itu, ia mendera kerugian materi sekitar Rp25 juta. (hendri gunawan)

Saran Masuk

Untitled Document
  ¤ Nama : veni,  Tanggal : 22 Agustus 2016
Yth. Admin.... Saya numpang saran... Kepada seluruh pihak yang..
 
  ¤ Nama : Heri,  Tanggal : 18 Februari 2016
Selamat dan Sukses kepada Yth. Bapak Bupati Lima Puluh Kota..
 
  ¤ Nama : RIDWAN,  Tanggal : 26 Agustus 2015
assallamuallaikum bapak/ibu saya warga nagari sungai..
 
  ¤ Nama : ilham,  Tanggal : 28 Juli 2015
Yth Bapak Pimpinan Pemda Kabupaten 50 Kota Mohon ditindak..
 
  ¤ Nama : Boy,  Tanggal : 23 Juli 2015
Udah Bagus Admin..Tolong Update beritanya di tingkatkan..
 


PETA

Statistik

  • Pengunjung hari ini: 139
  • Total pengunjung: 262218
  • Hits hari ini: 487
  • Total Hits: 1455931
  • Pengunjung Online: 5
  • IP : 54.225.59.242