Launching Nagari MANdiri TAhan Pangan (MANTAP) untuk Kab. Lima Puluh Kota di Nagari Tanjung Bungo, Kec.Suliki

Sosial

Launching Nagari MANdiri TAhan Pangan (MANTAP) untuk Kab. Lima Puluh Kota di Nagari Tanjung Bungo, Kec.Suliki


Bupati hari ini Senin tanggal 26 April 2018 resmikan launching Nagari MANdiri TAhan Pangan (MANTAP) untuk Kab. Lima Puluh Kota di Nagari Tanjung Bungo, Kec.Suliki yang merupakan lanjutan rencana Aksi Pangan yang diresmikan tahun 2017 lalu oleh Menko Perekonomian secara nasional di Tarantang, Kec.Harau sebagai program inklusi pengentasan kemiskinan yang sinergis dari setiap aspek seperti pertanian, peternakan, pendidikan, UMKM dan infrastruktur pendukung.

Launching dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pangan Prov.Sumbar, Ketua DPRD dan anggota Dapil setempat, serta Ka OPD dan Camat d lingkungan Pemkab Lima Puluh Kota.

Dalam sambutannya Bupati Lima Puluh Kota mengapresiasi sinergi pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten dalam menginisiasi program Nagari MANTAP dan mengharapkan kedepannya sinergi tersebut berlanjut dan solid hingga ke nagari dalam rangka mewujudkan visi Lima Puluh Kota sejahtera yang dinamis dan mantap berlandaskan iman dan takwa.

Dalam acara dimaksud juga dilaksanakan pelantikan sekretaris daerah sebagai penjabat sekretaris daerah sesuai dgn amanah ketentuan perundang-undangan yang baru dan pelantikan pejabat administrator dan pengawas di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Terakhir Bupati menyerahkan secara simbolis bantuan sosial secara simbolis untuk 3 (tiga) kelompok di 3 (tiga) nagari mantap.

#kominfolimapuluhkota

#irfendiarbi

Saran Masuk

Untitled Document
  ¤ Nama : veni,  Tanggal : 22 Agustus 2016
Yth. Admin.... Saya numpang saran... Kepada seluruh pihak yang..
 
  ¤ Nama : Heri,  Tanggal : 18 Februari 2016
Selamat dan Sukses kepada Yth. Bapak Bupati Lima Puluh Kota..
 
  ¤ Nama : RIDWAN,  Tanggal : 26 Agustus 2015
assallamuallaikum bapak/ibu saya warga nagari sungai..
 
  ¤ Nama : ilham,  Tanggal : 28 Juli 2015
Yth Bapak Pimpinan Pemda Kabupaten 50 Kota Mohon ditindak..
 
  ¤ Nama : Boy,  Tanggal : 23 Juli 2015
Udah Bagus Admin..Tolong Update beritanya di tingkatkan..
 


PETA

Statistik