Pembaretan Anggota Baru Satpol PP Tahun 2018

Pemerintahan

Pembaretan Anggota Baru Satpol PP Tahun 2018


Pada Selasa tanggal 31 Juli 2018, Satpol PP Kabupaten Lima Puluh Kota mengadakan prosesi pembaretan terhadap 13 (tiga belas) personil Satpol PP yang  bergabung pada tahun 2018. Prosesi pembaretan ini dilaksanakan di kawasan Lembah Harau yang diikuti oleh 8 (delapan) orang praja dan 5 (lima) orang prajawati.

Menurut Kepala Bidang Sumber Daya Aparatur, Bapak Efrizon, Prosesi pembaretan ini sebelumnya didahului oleh pembayatan yang bertujuan untuk penempaan fisik dan mental para anggota. Pembayatan tersebut terdiri dari beberapa kegiatan yang menguras fisik serta menguji mental seperti jalan jongkok, merayap, lompat kodok, guling-guling, merayap dengan punggung yang dilakukan di lokasi persawahan dan selokan di area Lembah Harau. Kegiatan ini dilaksanakan oleh senior-senior Satpol PP dan di bawah pengawasan unsur pimpinan.

Pada prosesi pembaretan yang merupakan acara puncak dari kegiatan tersebut, Kasat Pol PP, Bapak Nasriyanto, ST, dalam sambutannya menyebutkan bahwa "hanya personil tangguhlah yang mampu melewati tahapan-tahapan kegiatan hingga akhir dan dinyatakan sebagai pemenang dari perjuangan dan ujian mereka. Terhadap 13 praja dan prajawati tersebut layak dilantik menjadi personil Satpol PP dan kepada mereka diberikan hak dan kewajiban yang sama seperti senior-seniornya."

Kasat Pol PP juga menyampaikan bahwa, setiap kita harus bisa mengambil nilai positif seluruh rangkaian kegiatan pembaretan ini, bahwa kegiatan ini juga dilakukan untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan rasa kebersamaan dalam Satuan Polisi Pamong Praja. Semoga Satpol PP semakin solid dan tangguh dalam menjalankan tugas-tugasnya. (endhank)








 

Saran Masuk

Untitled Document
  ¤ Nama : veni,  Tanggal : 22 Agustus 2016
Yth. Admin.... Saya numpang saran... Kepada seluruh pihak yang..
 
  ¤ Nama : Heri,  Tanggal : 18 Februari 2016
Selamat dan Sukses kepada Yth. Bapak Bupati Lima Puluh Kota..
 
  ¤ Nama : RIDWAN,  Tanggal : 26 Agustus 2015
assallamuallaikum bapak/ibu saya warga nagari sungai..
 
  ¤ Nama : ilham,  Tanggal : 28 Juli 2015
Yth Bapak Pimpinan Pemda Kabupaten 50 Kota Mohon ditindak..
 
  ¤ Nama : Boy,  Tanggal : 23 Juli 2015
Udah Bagus Admin..Tolong Update beritanya di tingkatkan..
 


PETA

Statistik