Pemkab Limapuluh Kota Kembali Berduka

Sosial

Pemkab Limapuluh Kota Kembali Berduka

            Keluarga besar Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota kembali berduka. Kali ini peristiwa kemalangan itu menimpa Eraflis, S.Sos (51) Kepala Seksi Perlindungan dan Pemulihan Sumberdaya Alam pada Dinas Lingkungan Hidup, Perumahan Rakyat dan Permukiman Pemkab Limapuluh Kota.

            Warga Nagari Koto Tangah Simalanggang Kecamatan Payakumbuh itu meninggal dunia di RS Ibnu Sina Payakumbuh, Rabu (1/2) sekitar pukul 05.00 Wib. Suami dari Elfirahmita dan bapak dari empat orang anak tersebut dimakamkan di pandam pekuburan keluarga di Jorong Batu Nan Limo hari itu juga.

            Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi dalam sambutannya ketika melepas almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya, menyebut almarhum merupakan pekerja keras yang berdedikasi tinggi. Kepergian almarhum merupakan kehilangan besar bagi Pemkab Limapuluh Kota.

            “Kita berduka dan sangat kehilangan. Almarhum merupakan sosok yang berkinerja baik dan sangat bertanggungjawab dalam setiap tugas yang diembannya. Kita berdoa semoga almarhum mendapat tempat yang baik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggal tabah menerima cobaan ini,” ujar Irfendi.

Usai itu, Irfendi turun langsung mengangkat keranda jenazah ke pandam perkuburan. Selain ratusan pegawai di lingkungan Pemkab Limapuluh Kota, jenazah ikut diantar ratusan warga serta murid SD dan siswa SLTP dan SLTA. (gun)

Saran Masuk

Untitled Document
  ¤ Nama : veni,  Tanggal : 22 Agustus 2016
Yth. Admin.... Saya numpang saran... Kepada seluruh pihak yang..
 
  ¤ Nama : Heri,  Tanggal : 18 Februari 2016
Selamat dan Sukses kepada Yth. Bapak Bupati Lima Puluh Kota..
 
  ¤ Nama : RIDWAN,  Tanggal : 26 Agustus 2015
assallamuallaikum bapak/ibu saya warga nagari sungai..
 
  ¤ Nama : ilham,  Tanggal : 28 Juli 2015
Yth Bapak Pimpinan Pemda Kabupaten 50 Kota Mohon ditindak..
 
  ¤ Nama : Boy,  Tanggal : 23 Juli 2015
Udah Bagus Admin..Tolong Update beritanya di tingkatkan..
 


PETA

Statistik

  • Pengunjung hari ini: 369
  • Total pengunjung: 291220
  • Hits hari ini: 3917
  • Total Hits: 1608216
  • Pengunjung Online: 5
  • IP : 54.225.36.143