Peserta Latsar CPNS Purna Praja IPDN Sosialisasikan O2SN Tingkat SMA di SMAN 1 Harau

Pemerintahan

Peserta Latsar CPNS Purna Praja IPDN Sosialisasikan O2SN Tingkat SMA di SMAN 1 Harau

Dalam rangka memberikan informasi mengenai Olimpiade Olahraga Siswa Nasional atau O2SN di tingkat SMA guna meningkatkan minat pelajar untuk berpartisipasi pada setiap cabang olahraga yang ditentukan, maka Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga memberikan izin kepada Peserta Latsar CPNS Purna Praja IPDN Angkatan XXIII Gelombang I untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi di SMAN 1 Harau sebagai bagian dari kegiatan aktualisasi selama pelaksanaan habituasi di Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lima Puluh Kota. Pada hari Rabu, 7 Juni 2017 tim sosialisasi yang terdiri dari 3 (tiga) orang, yaitu  Jantika Hardini, S.IP., Sucia Miranti S.IP., dan Budi Kusuma, S.STP disambut dengan baik dan diterima secara langsung oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Harau, Bapak Drs.Afrizal.

 Setelah pemberian ceramah di Mushola SMAN 1 Harau yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi sosialisasi O2SN SMA Kabupaten Lima Puluh Kota yang disampaikan oleh Jantika Hardini, S.IP., dilanjutkan oleh Sucia Miranti, S.IP untuk memberikan informasi seputar pendaftaran IPDN dan acara yang berlangsung dengan baik tersebut dipandu oleh Budi Kusuma, S.STP yang bertindak sebagai moderator. Kegiatan sosialisasi dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB hingga 11.30 WIB .

         Pada sesi pembukaan, Bapak Iswandi, S.Pd selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan menyampaikan bahwa dengan kedatangan Purna Praja IPDN di SMAN 1 Harau, dapat menginspirasi seluruh siswa untuk terus berprestasi dan memiliki cita-cita yang tinggi sebagai bagian dari generasi penerus bangsa. Antusiasme yang ditunjukkan siswa-siswi kelas X dan XI mulai dari sesi pembukaan hingga sesi terakhir terlihat dari banyaknya penanya baik selama sesi tanya jawab maupun setelah kegiatan sosialisasi berakhir. 

Kegiatan sosialisasi tidak hanya dilakukan secara lisan namun juga melalui tulisan dimana tim sosialisasi membagikan brosur dan angket mengenai minat pelajar dalam mengikuti O2SN SMA Kabupaten Lima Puluh Kota sebagai referensi dan evaluasi pelaksanaan sosialisasi kedepannya.

Saran Masuk

Untitled Document
  ¤ Nama : veni,  Tanggal : 22 Agustus 2016
Yth. Admin.... Saya numpang saran... Kepada seluruh pihak yang..
 
  ¤ Nama : Heri,  Tanggal : 18 Februari 2016
Selamat dan Sukses kepada Yth. Bapak Bupati Lima Puluh Kota..
 
  ¤ Nama : RIDWAN,  Tanggal : 26 Agustus 2015
assallamuallaikum bapak/ibu saya warga nagari sungai..
 
  ¤ Nama : ilham,  Tanggal : 28 Juli 2015
Yth Bapak Pimpinan Pemda Kabupaten 50 Kota Mohon ditindak..
 
  ¤ Nama : Boy,  Tanggal : 23 Juli 2015
Udah Bagus Admin..Tolong Update beritanya di tingkatkan..
 


PETA

Statistik

  • Pengunjung hari ini: 67
  • Total pengunjung: 262860
  • Hits hari ini: 129
  • Total Hits: 1457850
  • Pengunjung Online: 2
  • IP : 54.161.91.76