Sambut HUT RI, Irfendi Minta Kibarkan Bendera

Pemerintahan

Sambut HUT RI, Irfendi Minta Kibarkan Bendera

          Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia, Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi mengimbau berbagai pihak termasuk masyarakat menyemarakkannya dengan melakukan berbagai kegiatan positif.

  “Menindaklanjuti surat Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Nomor : B-545/M.Sesneg/Set/TU.00.04/06/2017, hal partisipasi menyemarakkan bulan kemerdekaan, saya meminta seluruh instansi pemerintah maupun lembaga swasta serta masyarakat untuk bersama-sama mengibarkan bendera Merah Putih secara serentak di kantor dan di rumah masing-masing mulai tanggal 1 sampai 31 Agustus 2017,” ungkap Bupati.

Selain bendera, bupati juga mengajak memasang umbul-umbul, serta dekorasi dan pernak-pernik lainnya yang bisa menyemarakkan lingkungan sekitar. Disamping itu juga spanduk-spanduk dan baliho yang berisikan pesan-pesan kemerdekaan, perjuangan, rela berkorban, gotong royong dan lain sebagainya.

Dikatakan, memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ini merupakan salahsatu wujud penghargaan terhadap para pahlawan, sekaligus untuk mengenang jasa-jasa para pendahulu bangsa yang telah berkorban membela dan merebut Kemerdekaan Republik Indonesia dari tangan penjajah.

“Kita juga meminta para camat agar menyampaikan hal ini ke nagari-nagari, jorong dan pihak-pihak swasta di kecamatan masing-masing. Tak kalah pentingnya, mendorong kreativits masyarakat dalam menyemarakan HUT Kemerdekaan ini,” ujar Irfendi. (hendri gunawan)

 

Saran Masuk

Untitled Document
  ¤ Nama : veni,  Tanggal : 22 Agustus 2016
Yth. Admin.... Saya numpang saran... Kepada seluruh pihak yang..
 
  ¤ Nama : Heri,  Tanggal : 18 Februari 2016
Selamat dan Sukses kepada Yth. Bapak Bupati Lima Puluh Kota..
 
  ¤ Nama : RIDWAN,  Tanggal : 26 Agustus 2015
assallamuallaikum bapak/ibu saya warga nagari sungai..
 
  ¤ Nama : ilham,  Tanggal : 28 Juli 2015
Yth Bapak Pimpinan Pemda Kabupaten 50 Kota Mohon ditindak..
 
  ¤ Nama : Boy,  Tanggal : 23 Juli 2015
Udah Bagus Admin..Tolong Update beritanya di tingkatkan..
 


PETA

Statistik

  • Pengunjung hari ini: 348
  • Total pengunjung: 242746
  • Hits hari ini: 1744
  • Total Hits: 1362516
  • Pengunjung Online: 8
  • IP : 54.198.35.26