Terkait Pariwisata, DPRD Kabupaten Boyolali

Pemerintahan

Terkait Pariwisata, DPRD Kabupaten Boyolali

Lima Puluh Kota - DPRD Kabupaten Boyolali untuk pertama kalinya mengunjungi DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota dalam rangka Sillaturahmi dan Sharing Informasi terkait Bidang Pariwisata dan Kesehatan yang dibidangi oleh Komisi IV DPRD Kabupaten Boyolali Jawa Tengah Kamis (14/9)

Dalam Kunjungannya DPRD Kabupaten Boyolali disambut langsung oleh Ketua Komisi II M. Ridha Illahi, S. Pt, Drh. Harmen, H. Irmantedi, Drs. Epi Suardi dan Hj. Aida yang juga membidangi Pariwisata di DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota didampingi dari Sekretariat, Kabag Humas, TU dan Protokoler Saiful, SP dan juga SKPD terkait yaitu Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) dan juga Kadis Kesehatan yang datang langsung untuk menemui dan membahas bidang terkait di ruang rapat Ketua DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota.

Rombongan dari DPRD Kabupaten Boyolali yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Tugiman, SP diikuti oleh Ribut Budi S (Ketua Komisi IV), Mulyanto, SH (Wakil Ketua Komisi IV), Agus Ali Rosidi, SH, MH (Sekretaris Komisi IV), serta Ika Ardana Wiswari, Ngadiran, nindyo Sulistyo, Agus Wahyudi, H. Slamet Widodo, ST, Ir. H. Santoso Budi Raharjo, Watiah sebagai Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Boyolali bidang Pariwisata dan Kesehatan didampingi Agus Hudaya, Sulih Handoyo, dan Daryanto sebagai pendamping Komisi IV dan Sekretariat.

Dalam sela-sela menemui tamu dari DPRD Kabupaten Boyolali, Ketua Komisi II M. Ridha Illahi, S, Pt "Kami sangat senang dan menghargai DPRD Kabupaten Boyolali yang menjadikan DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota sebagai tujuan kunjungannya ke Sumatera Barat, Jarang jarang ada DPRD dari Jawa Tengah yang mau mengunjungi Lima Puluh Kota." Diiringi tawa hangat dari seluruh peserta yang ada di ruangan untuk mencairkan suasana.

"Kami sangat antusias untuk mengunjungi Kabupaten Lima Puluh Kota karena banyak objek wisata yang mampu di kelola dengan baik dan tersohor di media social itu, sehingga menarik perhatian kami untuk sharing informasi terkait pengelolaan objek wisata tersebut." Ujar Ketua DPRD Kabupaten Boyolali saat sharing informasi.

Kabupaten Lima Puluh Kota sendiri memiliki 3 Objek wisata yang sangat terkenal karena menjadi viral di dunia maya, yaitu Kelok Sembilan, Lembah Harau dan BPTU Padang mengatas yang sampai saat ini masih ramai dan banyak wisatawan local maupun mancanegara yang berkuncung untuk menikmati keidahan alam Lima Puluh Kota. (Humas)

Saran Masuk

Untitled Document
  ¤ Nama : veni,  Tanggal : 22 Agustus 2016
Yth. Admin.... Saya numpang saran... Kepada seluruh pihak yang..
 
  ¤ Nama : Heri,  Tanggal : 18 Februari 2016
Selamat dan Sukses kepada Yth. Bapak Bupati Lima Puluh Kota..
 
  ¤ Nama : RIDWAN,  Tanggal : 26 Agustus 2015
assallamuallaikum bapak/ibu saya warga nagari sungai..
 
  ¤ Nama : ilham,  Tanggal : 28 Juli 2015
Yth Bapak Pimpinan Pemda Kabupaten 50 Kota Mohon ditindak..
 
  ¤ Nama : Boy,  Tanggal : 23 Juli 2015
Udah Bagus Admin..Tolong Update beritanya di tingkatkan..
 


PETA

Statistik

  • Pengunjung hari ini: 207
  • Total pengunjung: 303687
  • Hits hari ini: 871
  • Total Hits: 1701252
  • Pengunjung Online: 3
  • IP : 54.91.171.137