Widya Putra Jabat Pj Sekda Limapuluh Kota

Agama

Widya Putra Jabat Pj Sekda Limapuluh Kota


LIMAPULUH KOTA,--- Kepala Badan Perencanaan Penilitian dan Pengembangan (Bapelitbang), Drs Widya Putra S.sos M.Si dipercaya menjabat sebagai Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Limapuluh Kota. Pelantikan dilakukan Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi bersamaan dengan pelantikan puluhan pejabat administrator dan pejabat pengawas, di Aula Kantor Bupati, Bukik Limau, Sarilamak, Senin (3/9).
 
Penunjukan Widya Putra sebagai Pj. Sekda, tertuang pada keputusan bupati Limapuluh Kota No 821/792/BKPSDM-LK/2018 menggantikan Taufik Hidayat yang sebelumnya telah habis masa jabatannya menjabat Pj Sekda. Selain itu, 22 orang lainnya juga ikut dilantik, yang terdiri dari 5 pejabat Administrator dan 17 pejabat pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota.
 
Diantaranya, Drs Ismet sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pengendalian Penduduk dan Kesejahteraan pada DPPKBP3A, dipercaya menjabat sebagai Sekretaris DPPKBP3A, Bobby Irwanto menjabat sebagai Kepala Bidang Pariwisata pada Dinas Pariwisata pemuda dan Olahraga.
 
Maiyendra dilantik menjabat sebagai Kepala Bidang Asset pada Badan Keuangan, sebelumnya menjabat sebagai Kasubid pengelolaan asset pada Badan Keuangan, Ilda Subul Hijriati menjabat sebagai kepala Bidang Pemerintah Nagari pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, sebelumnya Kasi Pemberdayaan lembaga kemaayarakat, ketahanan dan partispasi masyarakat, dan Kris Susmaji dupercaya menjabat sebagai Kepala Bidang pengendalian penduduk dan kesejahteraan keluarga pada Dinas DPPKB3A.
 
Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi dalam sambutannya mengatakan 
Pj Sekda memiliki tugas yang sangat strategis. Yakni, membantu bupati dalam menyusun kebijakan dan pengkoordinasian administrasi terhadap perangkat daerah dan pelayanan administratif. Karena itu, selaku Pj Sekda harus dapat melaksanakan fungsi-fungsi dan tugas dengan baik dengan penuh tanggung jawab. 
 
Menurut, Irfendi rotasi dan mutasi di lingkungan Pemkab Limapuluh Kota adalah hal yang lumrah dan biasa terjadi dimanapun ASN tersebut ditempatkan. Namun Ia menghimbau pejabat yang baru saja dilantik menjadikan jabatan ini sebagai amanah untuk bekerja lebih baik.
 
"Jalannya roda pemerintahan tentu akan mengalami tuntutan terkait peningkatan pembangunan yang harus dipenuhi. Untuk itu diperlukan penyegaran dari berbagai sisi tertentu agar tidak terjadi stagnasi di setiap perangkat daerah,"ujarnya.
 
Irfendi juga meminta, agar seluruh ASN yang baru saja dilantik untuk terus meningkatkan kinerja disetiap oraganisasi yang dipimpin guna mendapatkan hasil kerja yang lebih maksimal.
 
“Jabatan adalah amanah yang perlu dipertanggungjawabkan, untuk itu teruslah meningkatkan kreatifitas dan lebih inovatif dalam sebuah pekerjaan demi kemajuan Kabupaten Limapuluh Kota,"pungkasnya.(dho)
 
 
 

Saran Masuk

Untitled Document
  ¤ Nama : veni,  Tanggal : 22 Agustus 2016
Yth. Admin.... Saya numpang saran... Kepada seluruh pihak yang..
 
  ¤ Nama : Heri,  Tanggal : 18 Februari 2016
Selamat dan Sukses kepada Yth. Bapak Bupati Lima Puluh Kota..
 
  ¤ Nama : RIDWAN,  Tanggal : 26 Agustus 2015
assallamuallaikum bapak/ibu saya warga nagari sungai..
 
  ¤ Nama : ilham,  Tanggal : 28 Juli 2015
Yth Bapak Pimpinan Pemda Kabupaten 50 Kota Mohon ditindak..
 
  ¤ Nama : Boy,  Tanggal : 23 Juli 2015
Udah Bagus Admin..Tolong Update beritanya di tingkatkan..
 


PETA

Statistik